Newbie (Corel dan Illustrator)

hey..hey..hey Sahabat SleepWorker…. kali ini mau posting hasil karya semalam… yah, lumayan lah ngedit (tracing) gambar yang memakan waktu kurang lebih 6 jam…hehehe, maklum masih pemula om… akakaka😀

ini gambar yg pertama…hhehe😀

yah, gambar disamping ini gue pake software corel draw x4… masih newbie di corel apalagi langsung belajar tracing, yah wajar aja klo hasilnya amburadul…hehehe😀

lanjut gambar kedua…. ini modelnya awewe gan….🙂

klo ini modelnya teman gue…ckck *curcol dikit*😀

design yg diatas gue make software adobe illustrator cs 5… gak jauh beda ma yg corel tadi…sama2 masih suram gan….hehe😀

walaupun masih dibawah rata2, yg namanya belajar yah harus tetap pede gan… yowesss, sekian karya vektor kali ini…. silahkan lihat perbandingan antara corel dengan illustrator…🙂

#tetap berkarya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s